Wikipèḍia:Sorambhi pemaoran

Ḍâri Wikipedia
Jump to navigation Jump to search

Congratulations[beccè' sombher]

Hi Boesenbergia, Alfiyah Rizzy Afdiquni, Pinerineks, Mochammad Fadli. Thank you very much for your huge efforts and congratulation on the creation of Madurese Wikipedia. Best regards --Holder (kanḍhâ) 23:26, 15 Dèsèmber 2020 (WIB)

Undangan urun pikiran dalam konsultasi Kode Etik Universal[beccè' sombher]

Salam,

Anda diundang untuk ikut urun pikiran dan gagasan pada proses konsultasi tahap kedua Kode Etik Universal (UCoC). Konsultasi tahap kedua UCoC akan berfokus pada perumusan mekanisme penerapan dan penegakan yang efektif dan berlaku bagi seluruh proyek-proyek Wikimedia. Tahap kedua ini penting mengingat UCoC merupakan salah satu mandat utama dari proses Strategi Gerakan Wikimedia dan akan menjadi standar minimum bagi kebijakan tingkah laku di proyek-proyek Wikimedia. Komunitas bahasa Madura, sebagai bagian dari komunitas Wikimedia di Indonesia, akan memainkan peran yang penting dalam penegakan UCoC berdasarkan nilai-nilai lokal, pengalaman terdahulu, ingatan institusional, dan kearifan budaya yang berlaku di sini.

Kami menyediakan beberapa bahan bacaan yang dapat membantu Anda mengetahui dasar-dasar mengenai UCoC. Anda dapat membaca rancangan akhir UCoC yang disusun oleh komite staf dan sukarelawan Wikimedia; laporan akhir dari konsultasi tahap pertama mengenai perumusan UCoC; dan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan terkait UCoC (FAQ).

Anda dapat berpartisipasi dengan berkomentar di halaman permohonan pendapat, yang akan dibuka sampai akhir bulan Februari 2021. Namun, bila Anda memiliki pertanyaan lain atau ingin menyampaikan respon yang dirasa lebih sesuai disampaikan pada ruang privat, silakan kirimkan surel atau tinggalkan pesan di halaman pembicaraan saya untuk mengatur cara komunikasi yang lebih sesuai dengan kondisi Anda.

Kami memohon maaf karena keterbatasan sumber daya, diskusi hanya dapat diselenggarakan dalam bahasa Indonesia dan tidak dalam bahasa-bahasa daerah lain yang dipertuturkan di Indonesia. Namun, Anda amat dianjurkan untuk berkomentar dan menyampaikan pendapat sesuai dengan kondisi komunitas Madura.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda. Kami menunggu sumbangan pemikiran dan pendapat yang baik, dalam rangka membuat gerakan Wikimedia sebuah tempat yang lebih nyaman bagi semua orang.

Salam hangat, RamzyM (WMF) (kanḍhâ) 06:46, 18 Jânuwari 2021 (WIB)